Header Ads

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Himbau Jamaah Masjid Setelah Sholat Subuh

http://ift.tt/2qRlAx7
Kapolsek Sawahan Berikan Himbauan Kamtibmas Setelah Sholat Subuh

Kapolsek Sawahan Berikan Himbauan Kamtibmas Setelah Sholat Subuh

Polrestabes Surabaya 5/6/2017 : Safari sholat subuh kali ini, Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Kompol Yulianto, Sh, M.Hum bersama 3 pilar yaitu Koramil sawahan dan Kecamatan Sawahan melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Shirotol Jannatin Jalan Banyu Urip No. 8 Surabaya pada hari Senin.

Selesai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum, memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi.

Yulianto mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang diwilayah hukum Polsek Sawahan, ” tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid Shirotol Jannatin yang hadir pada saat ini.” kata Kapolsek.

Kapolsek Sawahan Bersama 3 Pilar Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Kapolsek Sawahan Bersama 3 Pilar Melaksanakan Sholat Subuh Berjamaah

Kapolsek menambahkan, dalam menjelang Bulan Ramadhan tentunya juga akan diikuti naiknya angka kriminalitas, baik itu kejahatan jalanan walaupun kejahatan pangan, baik kejahatan pangan yg berasal dari tanaman maupun dari produksi pabrikan.

Oleh karena itu dihimbau kepada para jamaah untuk selalu waspada terhadap makanan maupun minuman, akhir-akhir ini banyak panjualan daging sapi dicampur daging celeng, abon sapi yg dicampur daging ayam, makanan yg kadaluarsa diolah kembali menjadi bahan makanan yg baru” kata Yulianto”.

Masyarakat harus lebih waspada jika membeli bahan makanan perhatikan BP POM, masa kadaluarsa, dan komposisinya. Sekarang ini juga beredar merica yang di campur dengan nasi akin, sapi glonggongan.

Adapun tradisi masyarakat kalau selesai sholat tarawih menyulut mercon, dgn menyulut mercon bisa menimbulkan bahaya kebakaran, perang antar kampung maka dari itu dihimbau kpd masyarakat untuk tidak menyulut mercon, tambah kapolsek sawahan.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rAaZ6w
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.