Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Tekankan Kewaspadaan Akan Makanan Kadaluarsa

http://ift.tt/2sewTz6

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Tekankan Kewaspadaan Akan Makanan Kadaluarsa.jpg. 2Polrestabes Surabaya 7/6/2017 : Safari sholat subuh kali ini, Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto SH, M.Hum Polrestabes Surabaya didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Petemon melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Tanbihul Ghofilin Jl. Simo Kwagean Surabaya pada hari Rabu, tanggal 7/6/2017.

Selesai melaksanakan Shalat subuh berjamaah Kompol Yulianto SH, M.Hum, memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi.

Yulianto mengajak untuk bersama-sama menciptakan rasa Aman, Nyaman dan tenang di wilayah hukum Polsek Sawahan, ” Tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid Tanbihul Ghofilin yang hadir pada saat ini. ” Ujar Yulianto.

Kapolsek menambahkan, dalam menjelang Bulan Ramadhan tentunya juga akan diikuti naiknya angka kriminalitas, baik itu kejahatan jalanan walaupun kejahatan pangan, baik kejahatan pangan yg berasal dari tanaman maupun dari produksi pabrikan.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya Tekankan Kewaspadaan Akan Makanan KadaluarsaOleh karena itu dihimbau kepada para jamaah untuk selalu waspada terhadap makanan maupun minuman, akhir-akhir ini banyak panjualan daging sapi dicampur daging celeng, abon sapi yg dicampur daging ayam, makanan yg kadaluarsa diolah kembali menjadi bahan makanan yg baru, ” Ujarnya.

Masyarakat harus lebih waspada jika membeli bahan makanan perhatikan BP POM, masa kadaluarsa, dan komposisinya. Sekarang ini juga beredar merica yang di campur dengan nasi akin, sapi glonggongan. Adapun tradisi masyarakat kalau selesai sholat tarawih menyulut mercon, dengan menyulut mercon bisa menimbulkan bahaya kebakaran, perang antar kampung maka dari itu dihimbau kepada masyarakat untuk tidak menyulut mercon, ” Ungkapnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2seqynb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu