Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Patroli Sepeda Angin Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2sIRBUA

WhatsApp Image 2017-06-05 at 16.24.58

Polrestabes Surabaya (05/06/2017) : Kegiatan patroli sambang warga binaan merupakan hal yang sangat terus menerus kita lakukan sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat.

Pada hari ini Senin 5 Juni 2017 sekitar pukul 10.00 Wib di wilayah Polsek Simokerto Polres Tabes Surabaya.

Ka Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa patroli berpeda bersama 3 Pilar adalah suatu tugas yang harus terus menerus kita lakukan bersama – sama dengan 3 Pilar.

Harapan dan tujuan adalah sambang kepada warga binaan yang selama ini sudah berjalan  cukup baik antara warga dengan aparatur negara.

Oleh karenanya perlu kita sambangi dan kita ajak berdialogis untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menggali infomasi yang datangnya dari warga.

Tanpa kedekatan kita dengan warga saya kira kita semua akan sulit menerima informasi hingga kecepatan kita untuk melangkah.

Saya harap hubungan yang sudah berjalan ini kita pertahankan dan bila perlu kit tingkatkan demi terwujudnya Harkabtibmas di Wilayah Simokerto pada Khususnya dan Surabaya pada umumnya.

Patroli berjalan dengan aman ,tertib Bapak Camat serta anggota Koramil pun tetap semangat hingga berakhir situasi tetap dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sIOgVv
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu