Header Ads

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Bersama Paguyuban Scuter

http://ift.tt/2rL5XXl

WhatsApp Image 2017-06-05 at 16.07.38

Polrestabes Surabaya (05/06/2017) : Dalam rangka di bulan suci Ramadhan tentunya merupakan bulan penuh Rahmat, bulan penuh ampunan, Polsek Simokerto dengan menggandeng paguyupan Scuter ( PSKS) berbagi takjil di depan Pos Terpadu Jl. Gembong Surabaya. Sabtu, 4 Juni 2017 sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Kompol Masdawati Saragih SH,MH mengungkapkan bahwa selain kita selaku petugas penegak Hukum, Juga sebagai Pengayom,Pelindung,Pelayan Masyarakat.

Pada saat bulan suci ini kita berbagi Rejeki kita kepada sesama umat beragama untuk berbagi Takjil ( buka Puasa) yang saat waktunya berbuka masih berada dijalan.

Takjil yang kita bagi-bagikan sebantak 300 bungkus ,dengan sasaran Pengemudi Sepeda Motor,tukang Becak ,juga sopir kendaraan umum,serta pejalan kaki.

Yang sebelumnya jl Gembong depan Itc tampak padat merambat dampak dari hari libur juga penambahan Volume kendaraan ,namun tidak merupakan suatu kendala bagi kami, tetap semangat dan melaksanakan tugas.

Pembagian Takjil bareng paguyuban Scoter Surabaya (PSKS) berjalan cukup aman dan tertib , hingga selesai situasi arus lalin lancar dan kondusip,pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rKQ6I5
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.