Header Ads

Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Dan 3 Pilar Cangkruk Bareng Warga Binaan

http://ift.tt/2sbi8O3

IMG-20170607-WA0004

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) :  Agar menjadi leibh dekat dengan masyarakat terutama bagi warga binaan di wilayah hukumnya, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH bersama dengan 3 Pilar cangkruk bareng warga. Rabu, 7 Juni 2017, sekitar pukul 00.30 WIB.

Acara cangkruk bareng warga menjelang makan saur di Sidoyoso 5 itu, menanamkan motto SPI (Semangat, Profesional, Iklas ). Masda menekankan kepada anggotanya agar selalu berada ditengah- tengah masyarakat kapan saja hingga bisa dikatakan polisi selalu berada dimana-mana.

“Harapan dan tujuan kita adalah menjadi Polisi yang dicintai dan diharapkan oleh masyarakat. Seperti pada saat ini cangkruk’an bareng bersama 3 Pilar dan warga binaan,” ujar Masda.

Masyarakat pun sangatlah antusias sekali dengan kehadiran 3 Pilar karena dapat ngobrol bareng sehingga terasa seperti keluarga sendiri. Giat cangkruk’an 3 Pilar bersama warga binaan berjalan cukup aman tertib hingga berakhir suasana dalam keadaan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek SImokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2saQMYe
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.