Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Safari Solat Jum’at Bersama Warga Kutisari Di Masjid Al-Muhajirin

http://ift.tt/2r5ldeh

IMG-20170609-WA0100

Polrestabes Surabaya (10/06/2017) : Safari Solat Jum’at merupakan hal yang dibudayakan oleh Kapolsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Kompol Drs. Eko Soedjarwo. Disamping dijadikan sarana peningkatan diri untuk bertaqwa kepada Allah SWT juga merupakan sarana paling efektif untuk bersilaturrahmi guna semakin dekat kepada warga masyarakat.

Eko Soedjarwo dan Panit Binmas Ipda Puguh Budi Sutjahyo serta Bhabinkamtibmas Kelurahan Kutisari Aiptu Pujianto dan beberapa Anggota lainnya, memanfaatkan Safari Solat Jum’at, guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya kepada Jamaah Masjid Al-Muhajirin. Jumat, 9 Juni 2017.

Tampak Kapolsek Tenggilis sholat Jum’at bareng warga di Masjid Al Muhajirin Jalan Kutisari. Sebelum Khotib Naik mimbar, Kapolsek diperkenankan oleh Takmir Masjid, menyampaikan pesan-pesan tentang antisipasi kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas yang saat ini sedikit agak meningkat, terlebih menjelang Idul Fitri.

Kapolsek juga mengingatkan agar tetap menjaga kesatuan NKRI serta tetap ikut peduli menangkal Fahan Radikalisme, dan di akhir sambutannya menyampaikan Ucapan “selamat menunaikan Ibadah Puasa”.

Kapolsek menghaturkan Alhamdulillah, giat ini benar-benar mendapat respon positif dari Tokoh Agama dan Khususnya Takmir Masjid Al Muhajirin serta Warga Masyarakat Kutisari pada Umumnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2soovx7
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu