Header Ads

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, dan Ketua Bhayangkari Bagikan Ta’jil Bersama 3 Pilar Kepada Pengendara Bermotor

http://ift.tt/2sl01Vj

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, dan Ketua Bhayangkari Bagikan Ta'jil Bersama 3 Pilar Kepada Pengendara Bermotor.txtPolrestabes Surabaya, 9/6/2017 : Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan rahmat dan penuh pahala, dan siapa yang membaguskan akhlaknya dibulan Ramadhan, ia akan berhasil melewati Shirat pada hari ketika kaki-kaki tergelincir dan wahai manusia barang siapa diantaramu memberi buka kepada orang-orang mukmin yang berbuka puasa di Bulan Ramadhan ini maka disisi Allah nilainya sama dengan membebaskan seorang budak dan ia diberi ampunan atas do-dosanya yang lalu.

Di bulan yang baik dan yang penuh barokah ini, dimanfaatkan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, Ibu Dina Rusman bersama dengan anggota bhayangkari membagi takjil di Jl. Raya Margorejo Indah depan Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 2017, Kamis (7/6/2017).

Adapun amal sodaqoh yang dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa tersebut adalah makanan, minuman dan senack untuk pengantar buka puasa atau yang biasa disebut takjil (penyegerah untuk berbuka puasa).

Takjil yang dibagikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonocolo Ibu Dina Rusman dan Anggotanya tersebut adalah dengan sistem diberikan kepada para pengemudi kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun pengemudi mobil dan penumpangnya yang dari arah barat sudah diberi peringatan agar mengurangi laju kecepatannya oleh petugas Pos Mandiri kewilayahan Operasi Surabaya tertib Ramadhan.

Kapolsek Wonocolo Polrestabes Surabaya, dan Ketua Bhayangkari Bagikan Ta'jil Bersama 3 Pilar Kepada Pengendara Bermotor.jpg. 2Para musafir yang menerima amal sodaqoh berupa makanan, minuman dan senach pengantar berbuka puasa dari Bhayangkari tersebut sangat banggah dan senang sekali sampai berebut ingin mendapatkannya.
Selain Takjil pengantar berbuka puasa diberikan kepada masyarakat tersebut, adapun tiga pilar yang terdiri dari Camat Wonocolo Drs.Dodot Walluyoh SH beserta Satpol PP, Komandan Rayon Militer Wonocolo Mayor Suwanto dan Bhayangkari Ranting Polsek Wonocolo tersebut.

Dengan senang warga sekitar yang mendapat Takjil untuk berbuka puasa dari Bhayangkari Polsek Wonocolo tersebut, terdengar suara dari penerima tersebut berkata “ alangkah senangnya bila ibu-ibu Bhayangkari sering membagikan Takjil pengantar berbuka puasa tersebut.

” Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Wonocolo ibu Dina Rusman yang saat itu didampingi Kepala Kepolisian Sektor Wonocolo Komisaris Polisi Drs. Rusman MH, memberikan amal sodaqoh kepada orang-orang muslim tersebut adalah sudah direncanakan lebih dulu dan keinginan beramal semacam ini baru terlaksana sekarang. ” Pungkasnya.***Lna



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sl03wp
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.