Ad Code

Responsive Advertisement

Kasat Binmas Polrestabes Surabaya Sidak Polsek Karangpilang

http://ift.tt/2s6Gq93

IMG-20170613-WA0059Polrestabes Surabaya, 13/06/2017 : Pamenwas Polrestabes Surabaya, AKBP Minarti, yang juga menjabat sebagai Kasat Binmas bersama-sama dengan Sat Pol PP dan Linmas Kota Surabaya, sekitar jam 00.00 Wib, melaksanakan pengecekan ruang, kondisi serta jumlah tahanan di Polsek Karangpilang.

“Pamenwas dengan di ikuti Pawas, KSPKT melaksanakan dialogis dengan tahanan, dan menanyakan kondisi kesehatan fisik,” kata Kompol Eko Widodo, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya.

Setelah itu, dilanjutkan pemeriksaan kebersihan ruang kamar mandi, dan toilet, serta kebersihan lantai dan halaman Polsek Karangpilang dan memberikan kesan dan pesan yang tertera di buku kunjungan pejabat.

AKBP Minarti mengimbau, agar tingkatkan kewaspadaan terhadap keamanan dan lingkungan Mako, cek dan ricek satu jam sekali terhadap situasi serta kondisi para tahanan, intensif laksanakan Patroli sebagai upaya cegah gangguan Kamtibmas, dan pertahankan kebersihann Mako.

IMG-20170613-WA0051

AKBP Minarti lalu sidak di Pos Pam terpadu yang berada di pertigaan jembatan baru. Dalam kesempatan tersebut Pamen Was memberikan perhatian kusus terhadap semua anggota Pos Pam Terpadu.

AKBP Minarti berpesan, tetap waspada dan selalu hati-hati jika istirahat agar di atur dan bergantian, setidaknya ada 3 anggota yang stand by, guna mengantisipasi gangguan serta ancaman dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab

Jaga kekompakan sesama teman, rekan, dan atasan, hindari perbuatan perbuatan yang dapat mencermarkan nama baik institusi, dan laksanakan setiap perintah kedinasan dengan penuh rasa tanggung jawab. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rmztnj
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu