Header Ads

Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonokromo Bagi-Bagi Takjil Di Pos Terpadu Sutra 2017

http://ift.tt/2rKnSeE

IMG-20170606-WA0009

Polrestabes Surabaya 07/06/2017 : Menjelang berbuka puasa, Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya dan Bhayangkari Polsek Wonokromo berbagi takjil untuk Berbuka Puasa Ramadhan 2017 di depan Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 2017.

Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonokromo Ny. Agus Bahari bersama ibu-ibu Bhayangkara Polsek Wonokromo memberikan takjil berupa makanan dan minuman kepada personil yang melaksanakan tugas bersama 3 Pilar Kamtibmas di Pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 2017 Polsek Wonokromo di depan KBS Jl. Raya Diponegoro Surabaya untuk berbuka puasa.

Demikian pula Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Wonokromo yang didampingi Kapolsek Wonokromo Kompol Agus Bahari saat memberikan takjil kepada pengendara yang melintas dalam perjalanan di depan KBS.

Pembagian melalui pemberian takjil merupakan kepedulian terhadap sesama dan menghormati bagi warga yang berpuasa di bulan Ramadhan.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar takjil yang diberikan bermanfaat dan dapat dinikmati saat berbuka puasa dalam perjalanan untuk meringankan haus dan dahaga sebelum sampai di rumah masing-masing,”ucap Ibu Ketua Bhayangkari Polrestabes Surabaya.

Melalui pemberian takjil di bulan puasa Ramadhan, diharapkan nantinya akan menjadikan hubungan bersama warga lebih dekat dan harmonis. Polri, tidak hanya sebagai penegak hukum, melainkan juga sebagai pelayan, pengayom, pelindung dan partner kerja masyarakat,”imbuhnya.

secara keseluruhan rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman, tertib dan situasi tetap terkendali.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rJVdq2
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.