Header Ads

Kontrol Kesiapan Anggota, Kapolrestabes Surabaya Datangi Pos Pam Tambaksari

http://ift.tt/2s9o22w

IMG-20170626-WA0022

Polrestabes Surabaya (26/05/2017) : Guna memastikan anggota dalam keadaan selalu siaga, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Mohammad Iqbal melakukan sidak di beberapa titik lokasi Pos Pam Ramadniyah 1438 H. Senin, (26/06) sekitar pukul 07.30 WIB.

Salah satu Pos Pam yang didatangi adalah Pos Pam Ramadniyah 1438 H Polsek Tambaksari yang berlokasi didepan stasiun Gubeng Surabaya.

Dalam sidaknya, Iqbal di sambut secara langsung oleh Kapolsek Tambaksari Polrestabes Surabaya, Kompol Prayitno.

“Alhamdulillah, tadi anggota dalam keadaan lengkap dan siap,” ujar Prayitno.

Kepada Surabaya Raya, Prayitno menuturkan, kedatangan Iqbal selain untuk mengontrol kesiapan anggota, juga bertujuan untuk memberikan motivasi.

“Pak Kapolres tadi memberikan motivasi dan mengingatkan bahwa yang menjadi fokus utama saat ini adalah aksi terror,” lanjut Prayitno.

Selain memperingatkan soal ancaman terror, menurut Prayitno, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut juga mengingatkan agar anggota selalu siap dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

“Waspada terhadap ancaman teroris yang setiap saat akan muncul, tidak boleh bergerombol, saling mengawasi rekan dan istirahat secara bergantian. Begitu pesan pimpinan,” tandasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tambaksari.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s9OY23
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.