Header Ads

Libur Lebaran, Satlantas Polrestabes Surabaya Antisipasi Kepadatan Pengunjung di Kawasan Wisata

http://ift.tt/2tdEtLf

lantas26Polrestabes Surabaya, 26/06/17 : Menjelang liburan lebaran ke-2 suasana di Kota Surabaya tetap dalam keadaan kondusif. Personil Sat Lantas Polrestabes Surabaya tetap melaksanakan tugas rutin yaitu pelaksanaan kegiatan pengaturan Lalu Lintas dan Patroli di pusat-pusat perbelanjaan.

Diprediksi masyarakat akan datang di tempat-tempat rekreasi maupun pusat perbelanjaan yang ada di Kota Surabaya. Oleh karena itu guna antisipasi terjadinya rawan kemacetan personil Satlantas Polrestabes Surabaya telah siap ditempatkan di titik rawan.

lantas261Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Adewira Siregar saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa Khusus untuk wilayah di sekitaran Kebun Binatang Surabaya, Anggota Sat Lantas telah mengantisipasi tempat parkir yang tidak mencukupi karena banyaknya animo masyarakat yang berkunjung kesana.

Apabila kawasan parkir di KBS tidak mencukupi, maka akan dialihkan dengan titik kantong parkir lain yang berada di Jl. Darmokali, Jl. Ciliwung, dan sekitaran Jl. Thamrin Surabaya.

“Semoga melalui penempatan parkir alternatif dapat mengantisipasi kemacetan yang ada,” pungkas AKBP Adewira.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tdqPIf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.