Header Ads

Melalui Kegiatan Sarasehan, Kombes Pol Iqbal Ajak Bem dan OKP Se-Kota Surabaya Diskusi dan Perangi Berita Hoax

http://ift.tt/2syKTU1

bem1Polrestabes Surabaya, 17/06/17 : Hadiri kegiatan Sarasehan dan Buka Bersama Bem & OKP Se-Kota Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal ajak Mahasiswa Aktif Berdiskusi dan Perangi Hoax di Era Globalisasi, Jumat (16/06/17).
“Terapkan saya harus memberikan perubahan di lingkungan kampus dan sekitar. Jangan diem. Lakukan audiensi bersama Polisi, bersama Danrem, bersama Bu Walikota,” ujar Kombes Pol M Iqbal kepada segenap undangan yang hadir, Jumat (17/6/2017).

Pada pertemuan yang berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB hingga berbuka, Kombes Pol Mohammad Iqbal berharap Mahasiswa sebagai generasi muda penerus bangsa ini bisa mempertahankan keberagaman dan kebhinekaan di lingkungan kampus maupun masyarakat.

bem2“Mari bertoleransi. kita bergandengan tangan menjadi kekuatan,” ujarnya.

Selain itu, untuk menyaring isu-isu pemberitakaan, Perwira Berpangkat Melati Tiga di pundaknya tersebut juga mengajak Mahasiswa untuk menepis penyebaran berita Hoax.

“Pesan saya satu. Perangi Berita Hoax dari penggunaan Gadget di Era Globalisasi Digital,” tutup Kombes Pol Mohammad Iqbal.

Sekitar 100 anggota BEM dan OKP Mahasiswa Kampus Se-Surabaya ini mengadakan sarasehan dan buka puasa di Warung Bu Cokro, Jalan Dharmahusada Surabaya.***day

bem3

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sywibg
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.