Ad Code

Responsive Advertisement

Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-71, Polsek Kirim Personil Ikut Pertandingan Volly Bersama Rayon VI

http://ift.tt/2tojC8f

IMG-20170628-WA0078

Polrestabes Surabaya (28/06/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH mengirimkan dua personil andalan dibidang Volly. Masing-masing Ipda Biyadi dan Bripka Sofyan Maulana untuk bergabung bersama Rayon VI (meliputi Polsek Rungkut, Tenggilis dan Wonocolo) guna mengikuti pertandingan kegiatan lomba volly dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 di Polrestabes Surabaya.

“Melalui babak penyisian, Polsek Rungkut yang tergabung dalam tim volly Rayon VI bertanding melawan Rayon VII berhasil mendapat kemenangan,” ujar Kapolsek RUngkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, Rabu (28/06).

Kapolsek Rungkut bersama Kapolsek yang tergabung dalam Rayon VI dan suporter yang ikut serta dalam memberikan semangat sehingga menambah kekompakan dan penuh semangat sehingga Rayon VI yang bertanding melawan Rayon VII mendapatkan kemenangan telak 3-0.

“Dengan melalui aktifitas kegiatan melalui lomba volly dalam rangka Hari Bhayangkara ke 71, selain sebagai ajang dalam pencarian bibit baru dibidang olah raga volly, diharapkan juga akan dapat menjadikan kebersamaan maupun kekompakan antar anggota akan tetap terjaga sehingga dapat terjalin lebih solid.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Sayful.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2toco4d
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu