Ad Code

Responsive Advertisement

Oprasi Mamin Gabungan 3 Pilar Kamtibmas Kecamatan Tenggilis Mejoyo Di Supermarket

http://ift.tt/2raAdHR

IMG-20170612-WA0134

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Di beberapa supermarket di wilayah Kec. Tenggilis Mejoyo telah dilaksanakan giat operasi mamin (makanan dan minuman). Giat operasi mamin tersebut diselenggarakan oleh Kecamatan Tenggilis Mejoyo dalam rangka  mengawasi peredaran mamin yang kedaluarsa. Senin, 12 Juni 2017 pukul 11.00 WIB.

Kegiatan operasi mamin tersebut diikuti sekitar 15 orang (3 Pilar) gabungan dari Polsek Tenggilis Mejoyo, Koramil Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo dan Puskesmas Tenggilis Mejoyo dan yang ikut dalam giat operasi mamin tersebut adalah Sulis dari Puskesmas Kec. Tenggilis Mejoyo, Hairul Saleh, Kasi Trantib Kec. Tenggilis Mejoyo beserta anggota, AKP Yohana Erly Kanit Binmas beserta anggota, Peltu Siswanto Koramil beserta anggota.

Adapun supermarket yang dilakukan pemeriksaan Indogrosir Jl. panjang Jiwo Surabaya, swalayan Talia Jl. Raya tenggilis no 141 Surabaya. Pukul 12.00 WIB rangkaian kegiatan operasi telah selesai dilakukan untuk hasil nihil karena tidak ditemukan mamin yang kedaluarsa, serta giat selesai dalam keadaan aman tertib dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2stZuR4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu