Header Ads

Opsnal Serse Polsek Tenggilis Mejoyo Optimalkan Anggota Dilapangan Pasca Lebaran

http://ift.tt/2siygJf

IMG-20170627-WA0147

Polrestabes Surabaya (27/06/2017) : Untuk mengoptimalkan Kamtibmas yang kondusif dan mantab serta mencegah terjadinya kejahatan di wilayah hukum jajaran Polsek Tenggilis Mejoyo khususnya Paska Hari Raya Idul Fitri, Kanit Serse Akp Puguh Sudharyono Spd, tak henti-hentinya memotivasi anggota Opnal Serse.

Motivasi dilakukan khususnya untuk selalu siap berada di lapangan demi menangkal dan memerangi segala bentuk  kejahatan dengan cara menempati kring-kring Serse yang telah ditentukan.

Sebagaimana Penuturan AKP Puguh  yang dilakukan Opsnal Serse  Polsek Tenggilis, selalu mengoptimalkan penempatan dan penugasan serta stand-bay di strong-strong point yang telah ditentukan.

“Seperti di Jalan Panjangjiwo, Jalan Tenggilis dan sekitarnya, untuk mengantisipasi dan menangkal terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Khususnya Paskah hari Raya Idul Fitri, yang masih banyak warga Surabaya mudik untuk pulang kampung,” tandas Puguh, Selasa (27/06).

Puguh berharap, semoga apa yang sudah dilakukannya bersama anggota dapat mewujudkan dan menciptakan wilayah Polsek Tenggilis Mejoyo selalu Kondusif, tertib dan terkendali selama lebaran dan paskah lebaran.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2siyhwN
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.