Ad Code

Responsive Advertisement

Pamenwas Polrestabes Surabaya Datangi Pos Terpadu Sutera 1438 H Polsek Simokerto

http://ift.tt/2rTSZnY

IMG-20170607-WA0020 (1)

Polrestabes Surabaya (09/06/2017) :  Dalam rangka mengantisipasi adanya ancaman dari pihak yang tidak bertanggung jawab, pada hari ini Rabu 7 Juni 2017, sekitar pukul 01.00 WIB di Pos Terpadu Surabaya tertib Ramadhan 1438 H Jl. Gembong Surabaya, wilayah hukum Polsek Simokerto Polrestabes Surabaya Selaku pamenwas Polrestabes Surabaya Kompol Sudarmi mendapat kehormatan untuk melaksanakan kontrol ke Pos Terpadu.

Pada kesempatan ini Pamenwas mengungkapkan bahwa buku yang ada sudah memenui syarat, baik Panel Data sudah benar, kebersihan cukup serta kekompakan personil tidak ada masalah. Hal tersebut agar tetap dipertahankan bila perlu ditingkatkan agar jauh lebih baik dan tetap jaga kekompakkan maupun kesehatan.

“Silahkan melaksanakan tugas dengan baik dan benar. Hal tersebut juga merupakan Ibadah sehingga dalam melaksanakan tugas tidak merasakan berat,” tandas Sudarmi.

Kunjungan pamenwas Polrestabes secara keseluruhan sudah baik tinggal mempertahankan dan tidak ada teguran. Hingga Pamenwas beranjak pergi, situasi sekitar Pos Terpada, terpantau aman dan kondusif.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek SImokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rTQWA8
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu