Ad Code

Responsive Advertisement

Pamenwas Polrestabes Surabaya Berkunjung Ke Mapolsek Wonokromo

http://ift.tt/2rG84LH
Pamenwas Polrestabes Surabaya Berkunjung Ke Polsek Wonokromo

Pamenwas Polrestabes Surabaya Berkunjung Ke Polsek Wonokromo

Polrestabes Surabaya 4/06/2017 : Patroli Skala Besar dipimpin Pamenwas Polrestabes Surabaya dan Melaksanakan Pengecekan ke Mapolsek Wonokromo.

Minggu, 04/06/2017, pukul 00.50 WIB, Pamenwas Polrestabes Surabaya (AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H) beserta rombongan melaksanakan Patroli Skala Besar dan melakukan pengecekan ke Mapolsek Wonokromo yang diterima oleh Kapolsek Wonokromo (Kompol Agus Bahari Parama Arta, S.I.K, S.H., M.Si) beserta petugas piket Provost dan piket SPKT.

Dalam kunjungannya tersebut, Pamenwas Polrestabes Surabaya melakukan pengecekan situasi Mapolsek Wonokromo, kelengkapan personil yang melaksanakan tugas piket, mengecek ruang tahanan dan jumlah tahanan yang berada di Rutan Mapolsek Wonokromo.

Selain mengecek ruang tahanan dan jumlah tahanan, Pamenwas Polrestabes Surabaya juga memberikan pesan kepada para tahanan agar supaya tetap menjaga kesehatan, Paling Banyak Digunakan selalu berdoa dan intropeksi diri dengan mendekatkan diri kepada Tuhan sehingga menyadari akan kesalahan yg telah dilakukan dan tidak akan pernah mengulangi perbuatan yang melanggar hukum,”ungkap AKBP Awan.

Pamenwas Polrestabes Surabaya (AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H) juga memberikan petunjuk dan arahan agar anggota selalu siap siaga dan selalu kontrol tahanan setiap 1 jam sekali guna antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti tahanan kabur dari ruang tahanan,”tegasnya.

“Jangan sampai lengah, jangan lalai, apalagi sampai semua petugas jaga baik yang berjaga di ruang SPKT maupun petugas yang berjaga di ruang tahanan tertidur disaat melaksanakan tugas jaga, tingkatkan patroli guna mengantisipasi aksi kejahatan serta setiap aktifitas kegiatan agar selalu dilaporkan dan di catat dalam buku mutasi, sehingga setiap kegiatan dapat selalu terpantau dan termonitor,”tegas AKBP Awan.

Pada pukul 01.15 WIB, Pamenwas Polrestabes Surabaya beserta rombongan selesai melaksanakan pengecekan dan selanjutnya meninggalkan Mapolsek Wonokromo dalam keadaan aman dan situasi tetap terkendali.***Fdp



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rFOgs4
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu