Header Ads

Panit Reskrim Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pimpin Patroli Sepeda Dan Jalan Kaki

http://ift.tt/2rvE5Cp

IMG-20170613-WA0343

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Guna menjaga sekaligus mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas dan aksi dalam segala bentuk kejahatan yang dimungkinkan dapat menimbulkan keresahan dan kenyamanan bagi warga, patroli terus digencarkan.

Antisipasi terhadap kejahatan terutama selama bulan puasa Ramadhan hingga menjelang Lebaran mendatang, Panit Reskrim Polsek Rungkut Ipda Matturi bersama 3 Pilar yang tergabung dalam Pos Terpadu Sutera 1438 H, Polsek Rungkut mengaktifkan kegiatan patroli sepeda dan jalan kaki di wilayah pemukiman sambil menyampaikan himbauan kamtibmas. Selasa, 13 Juni 2017.

Kegiatan dilakukan secara bersama-sama di Perumahan Rungkut Mapan Timur dan Rungkut Asri Timur. Melalui kegiatan dilakukan pula dialog bersama warga dan petugas satpam sambil binluh dengan mengajak warga agar ikut berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas dan mengingatkan selalu waspada dan hati-hati terhadap lingkungan sekitar.

Karena aksi dari pelaku kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu, untuk itu diharapkan lebih meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap keluar masuknya warga kepemukiman yang tidak dikenal. Hal tersebut dilakukan guna terciptanya situasi kamtibmas lingkungan yang kondusif terkendali

.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s0OEBi
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.