Header Ads

Patroli Bersama 3 Pilar, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Masuki Rusun Sumbo

http://ift.tt/2rqVUY9

IMG-20170613-WA0855

Polrestabes Surabaya (14/05/2017) : Agar keamanan dan ketertiban terus terpelihara dengan baik, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih melanjutkan patroli bersepeda angin ke pemukiman warga. Selasa, 13 Juni 2017 sekitar pukul 23.00 WIB.

Dalam patroli tersebut, Masda bersama 3 Pilar memasuki kawasan Rumah Susun Sumbo, Surabaya. Masda menuturkan, pentingnya patroli dilaksanakan lantaran aksi kejahatan bisa saja terjadi kapan saja dan dimana saja.

“Oleh karena itu, pendekatan terhadap masyarakat secara langsung harus secara terus menerus kita lakukan, menyampaikan pesan Kamtibmas dan selalu mengingatkan tentang hati-hatian terhadap aksi pelaku kejahatan,” ujar Masda.

Selain itu, Masda menuturkan, bahwa dengan melakukan patroli sepeda angin sesuai dengan petunjuk dan arahan dari Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal, lebih dominan dan untuk memasuki kawasan yang sulit dijangkau oleh kendaraan bermotor.

“Sehingga kita bisa mengetahui secara langsung apa yang terjadi, mendengar secara langsung dari warga tentang apa yang ingin dikeluhkan dan atau disarankan untuk kinerja kita agar menjadi lebih baik,” pungkasnya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simokerto.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rrz03b
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.