Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli R4 Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya Sasar Perumahan

http://ift.tt/2rjmrmp

IMG-20170615-WA0042Polrestabes Surabaya 15/6/17: Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif dilakukan patroli R4 di sejumlah wilayah Polsek Jambangan Polrestabes Surabaya. Kali ini Patroli menyasar perumahan yang ada di wilayah hukum Polsek Jambangan Poilrestabes Surabaya.

Patroli 822 dipimpin bripka Alfian, selain anggota patroli Sabhara bergabung pula anggota intel polsek jambangan.

Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya, Kompol Gatot H mengungkapkan, “patroli wilayah hukum Polsek jambangan ini dengan maksud dan tujuan untuk antisipasi tiga cepu. Supaya wilayah hukum polsek jambangan kondusip.”

Sasaran patroli yaitu ke beberapa perumahan dan koordinasi dengan petugas satpam agar satpam sering-sering patroli supaya wilayah yang dijaga tetap aman kondusif.

“Patroli juga menghimbau dan kontrol warung kopi yang ada di wilayah jambangan, tempat cangkrukan anak-anak muda. Kepada mereka, petugas patroli melakukan himbauan kamtibmas, yaitu mengingatkan supaya waspada tentang masalah parkir kendaraanya. jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor,” cetus Kapolsek Jambangan Polrestabes Surabaya. ***chm



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sCrGBo
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu