Header Ads

Patroli Sabhara Polsek Rungkut aktifkan Mobile Dan Binluh Guna Mengantisipasi Kerawanan Timbulnya Kejahatan

http://ift.tt/2tw6zBs

IMG-20170629-WA0587

Polrestabes Surabaya (30/06/2017) : Kerawanan timbulnya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan bisa terjadi dimanapun dan sewaktu-waktu, terutama saat lingkungan sepi maupun jam-jam rawan dimalam hari.

Pelaku kejahatan dalam mencari sasaran, akan mencari disuatu tempat yang menguntungkan bagi dirinya, terutama dalam beraksi.

Untuk itu melalui aktifitas kegiatan Bripka Sofyan Maulana bersama Brigadir Eko Wijanarko anggota Unit Patroli Sabhara Polsek Rungkut, selain patroli mobile, juga melakukan himbauan disetiap tempat yang disinggahinya.

Seperti dilakukan di SPBU Penjaringansari, Brigadir Eko Wijanarko menyampaikan himbauan dengan mengingatkan petugas SPBU agar selalu hati-hati dan waspada terutama saat memberikan pelayanan penjualan BBM kepada konsumen.

“Diharapkan tidak lengah saat membawa uang hasil penjualan, petugas SPBU juga dihimbau agar menyimpan dan menempatkan uang yang dibawanya ditempat aman, tidak nampak, sehingga dapat memancing pelaku untuk beraksi,” ujar Wijanarko, Kamis (29/06).

Lokasi SPBU Penjaringansari, selain tempatnya terpencil dipinggiran kota, juga sepi jika dimalam hari, untuk itu kewaspadaan harus selalu dilakukan.

“Hal tersebut selain sebagai antisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku dalam beraksi, sekaligus guna menghindari agar tidak menjadi korban kejahatan,” tandasnya.

Melalui aktifitas kegiatan patroli dan binluh yang dilakukan selain sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan aksi pelaku kejahatan, juga guna terciptanya situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tw4YMf
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.