Ad Code

Responsive Advertisement

Patroli Sambang, Kapolsek Rungkut Datangi Mall Transmart

http://ift.tt/2s9a0uE

IMG-20170612-WA0425

Polrestabes Surabaya (14/06/2017) : Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH bersama Danramil Rungkut, dan 3 Pilar yang tergabung dalam pos terpadu sutera Polsek Rungkut patroli wilayah dan sambangi Mall Transmart Kali Rungkut. Senin, 12 Juni 2017.

Melalui patroli wilayah dan singgah di Mall Transmart, Kapolsek Rungkut juga memantau aktifitas perkembangan dari warga yang datang berbelanja shoping berikut melakukan pemantauan arus lalu lintas diseputaran Mall Transmart.

Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan melalui patroli, selain guna mengantisipasi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas dari aksi pelaku kejahatan, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengelola Mall Transmart.

Pengelola Transmart juga dihimbau agar dapat mempersiapkan pengelolaan tempat parkir kendaraan bermotor dalam menghadapi lonjakan konsumen yang berbelanja menjelang lebaran mendatang.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar banyaknya pengunjung yang datang berbelanja nantinya tidak menghambat arus lalu lintas, hingga sampai terjadi penumpukan melubernya kendaraan yang sampai menutup jalan dan mengakibatkan kepadatan.

Dengan melalui jalinan komunikasi yang dilakukan diharapkan agar pengendara kendaraan bermotor dapat diatur sesuai kapasitas yang ada, sehingga tidak menghambat arus lalu lintas, pengendara saat melintas juga tidak mengalami hambatan, situasi kamtibmas juga dapat kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s8Acpi
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu