Header Ads

Patroli Sepeda Angin, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya Bersama 3 Pilar Himbau Penjual Kembang Api

http://ift.tt/2rNfixn

IMG-20170610-WA0171

Polrestabes Surabaya (11/06/2017) : Guna memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Kapolsek Simokerto Polrestabes Surabaya, Kompol Masdawati Saragih SH, MH bersama dengan 3 Pilar melaksanakan Patroli sepeda angin, Jum’at 9 Juni 2017 sekitar pukul 22.00 WIB.

Patroli tersebut merupakan lanjutan dari patroli yang sama, yang sebelumnya mengitari kawasan Gembong dan ITC Mega Grosir Surabaya. Patroli diawali dari Pos Terpadu menuju Jl. Kapas Krampung dan Tambak Rejo Surabaya.

Ditengah-tengah perjalanan, yakni di Jl. Ngaglik, Masda bersama 3 Pilar berhenti sejenak menuju Mini Market yang buka 24 Jam. Terhadap karyawan minimarket tersebut, Masda menghimbau dan menyampaikan pesan Kamtibmas.

Lalu patroli kembali dilanjutkan menuju SPBU Ngaglik. Kepada oerpator SPBU, Masda juga menyampaikan hal yang sama, yaitu memberikan himbauan agar tetap operator tetap berhati-hati Di Jl Kapas Krampung.

Selain itu, Masda juga menyempatkan untuk mampir ke pedagang kembang api yang berderetan di sepanjang jalan Ngaglik. Penjual satu persatu diberikan himbauan agar tidak menjual petasan yang dapat mengganggu ketertiban umum.

Hal tersebut sangatlah diperhatikan oleh para penjual kembang api hingga antusias untuk mendengarkannya serta akan mengindahkan pesan-pesan tersebut.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Simoekrto.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rNlcOS
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.