Header Ads

Patroli Unit 822 Polsek Tenggilis Mejoyo Intensifkan Patroli Dialogis Pasca Hari Raya Idul Fitri

http://ift.tt/2sl6Ua0

IMG_20170629_214819

Polrestabes Surabaya (29/06/2017) : Untuk mengantisipasi terjadinya segala bentuk kejahatan yang mungkin bisa terjadi kapan dan dimanapun, khususnya di wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo Kanit Sabhara AKP Suryono, selalu memberikan motivasi kepada Unit patrolinya.

Salah satunya 822 agar terus meningkatkan patroli dialogis dan pemantauan serta pengawasan kantor perbankan dan tempat-tempat ATM serta pengawasan tempat-tempat vital lainnya, terlebih pasca hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1438 H.

“Patroli Polsek Tenggilis Mejoyo khususnya Unit 822 terus berupaya mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan dengan cara melakukan pengawasan dan pemantauan kantor-kantor perbankan dan tempat-tempat ATM yang berada di wilayah hukum kami,” ujar Suryono, Kamis, (29/06).

Suryono menuturkan, tidak hanya patroli, anggota juga melakukan dialogis dengan petugas Satpam, dengan cara memberikan himbauan kepada Security agar meningkatkan pengawasan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Baik kepada sasabah maupun terhadap kantor bank dan lingkungannya, seperti yang dilakukan oleh Aiptu Mubin terhadap Security Bank Panin Kutisari. Dia memberikan himbauan sesuai dengan arahan,” terangnya.

Sementara itu, Mubin mengutarakan, berkat kerjasama yang baik dengan masyarakat, khususnya petugas Satpam yang merupakan mitra Polri, wilayah hukum Polsek Tenggilis Mejoyo relatif dalam keadaan aman, tertib dan terkendali.

“Kalau bukan tanpa partisipasi dari masyarakat, situasi yang aman, nyaman dan tentram tidak akan mungkin terjadi. Jadi sebisa mungkin kita merangkul masyarakat, demi Kamtibmas bersama,” Pungkas Mubin.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.
Editor : Sayful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sl1SKI
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.