Header Ads

Pembongkaran Pagar dan Pengosongan Bangunan di Kawasan Gayungsari Berjalan Aman, Lancar dan Kondusif

http://ift.tt/2qQ9NyP

IMG_4794Polrestabes Surabaya, 04/06/17 : Dalam rangka Mengamankan Kegiatan Pembongkaran Pagar di kawasan Gayungsari Timur YKP dan KPAD Polrestabes Surabaya Terjunkan sedikitnya 169 Personil Gabungan dari TNI dan Polri, Minggu (04/06/17).

Tidak hanya Personil Polrestabes Surabaya saja yang dilibatkan dalam kegiatan pengamanan, namun Polsek Jajaran dari Polsek Gayungan, Polsek Jambangan, Polsek Karang Pilang, dan Polsek Wiyung juga dilibatkan. Tidak hanya itu, Personil dan Koramil Gayungan dan Gartap III Surabaya juga dimintai bantuan untuk kegiatan pengamanan.

Sebelum kegiatan dilaksanakan, terlebih dahulu petugas menggelar Apel persiapan pengamanan dilaksanakan di salah satu ruas Jl. Gayungsari Timur Surabaya dipimpin Kabag Ops Polrestabes Surabaya, AKBP Bambang Sukmo Wibowo dilanjutkan pengarahan oleh Kasat Reskrim, AKBP Shinto dan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya, AKBP Sutrisno.

gayunganBaru pada pukul 09.00 WIB, selanjutnya personil gabungan melaksanakan pengamanan pembongkaran Pagar Bambu yang dipasang oleh Ahli waris. Lokasi pembongkaran pagar dilaksanakan disejumlah tempat antara lain yang menutupi Indomart dan sebuah lahan yang berada di depan Pintu Masuk Perum The Gayungsari.

Selain itu disebelah timur bangunan Wassaby juga dilakukan pembongkaran. Terakhir, bersama warga dilakukan pembongkaran bangunan Eks Pos yang dimanfaatkan sebagai warung kopi.

Kegiatan berakhir pada pukul 11.35 wub, pengosongan bangunan depan sudah terlaksana dan hanya menunggu dari pengosongan bangunan belakang yang digunakan ahli waris minta waktu sampai sore hari.

Seluruh rangkaian kegiatan pengamanan kegiatan pembongkaran pagar berjalan aman, damai dan kondusif. Tidak ada kejadian menonjol terjadi selama kegiatan berlangsung.***day



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qQ84tG
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.