Header Ads

Perkuat Rasa Silaturahmi Antar Anggota, Polsek Wonokromo Polrestabes Surabaya Gelar Kegiatan Halal Bihalal

http://ift.tt/2tkMvkR
wonokromo283Polrestabes Surabaya, 28/06/17 : Kapolsek Wonokromo Adakan Acara Halal Bihalal Bersama Anggota. Bertempat di halaman Apel Mapolsek Wonokromo, Kapolsek Wonokromo, Kompol Agus Bahari P. A, S.I.K., SH., M. Si mengadakan Acara Halal Bi Halal bersama anggotanya, Selasa, 27/06/2017.
Sebelum acara Halal Bi Halal dilaksanakan,  Kapolsek Wonokromo dalam kesempatan Apel pagi tersebut menyampaikan pengarahan dan penekanan diantaranya terkait pelaksanaan tugas agar tetap waspada terhadap setiap kemungkinan yang akan bisa terjadi khususnya aksi teror bom.  Jangan pernah meninggalkan atau mengosongkan Pos maupun Mako.

“Buka mata dan pasang telinga kita serta peka terhadap situasi yang terjadi di sekitar lingkungan kita,” ujar Kompol Agus Bahari.

wonokromo282Kompol Agus melanjutkan bahwa jangan sampai kejadian yang terjadi di Pospam Polsek Dukuh Pakis terjadi di Pospam Polsek Wonokromo. “Terkait dengan telah berakhirnya bulan puasa dan hari Lebaran, mari kita kembali meningkatkan kinerja kita dan lebih semangat lagi. Bila ada permasalahan, mari kita selesaikan bersama,” imbuh Kompol Agus.
Budayakan kebiasaan minta ijin bilamana meninggalkan tempat , Lapor kepada Panit, Kanit dan Wakapolsek, jika akan meninggalkan tempat atau mendahului pulang atau ada keperluan mendadak.
Acara yang merupakan agenda rutin Polsek Wonokromo usai perayaan Idul Fitri ini diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan sambutan Kapolsek Wonokromo dan dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa halal bi halal memiliki esensi untuk menjalin silatuhrahmi dengan baik oleh seluruh anggota Polsek Wonokromo, sehingga mampu menunjang tercapainya tujuan keharmonisan hubungan.
Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, Mohon maaf lahir dan batin, kemudian dilanjutkan dengan saling bersalam-salaman seraya mengucap “Minal Aidin Walfaidzin,  Mohon maaf lahir dan batin.***Day


from SurabayaRaya http://ift.tt/2tkVuSX
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.