Header Ads

Personil Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya Dan 3 Pilar Pamwal Pasar Murah Kutisari

http://ift.tt/2swXp6H

IMG-20170615-WA0176

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Di lapanagan pringgondani Jl. Kutisari Selatan Surabaya telah dilaksanakan giat pembukaan pasar murah. Kegiatan pasar murah tersebut diselenggarakan oleh Pemkot Surabaya dalam rangka menetralisir harga pasar.

Dalam giat tersebut dihadiri sekitar 300 orang dengan penanggung jawab Wartono ST, jumlah stand yang berjualan di pasar murah sebanyak 64 stand yang terdiri dari 48 stand produsen dan 16 stand UMKM. Pasar murah  merupakan giat rutin tiap tahunnya, agar ibu-Ibu menikmati sembako dan mendukung acara bazar murah.

Pada pembukaan pejabat tingkat Kec. Tenggilis Mejoyo dan kota Surabaya yang hadir adalah, Kepala Diperindag Surabaya, Arini, Camat Tenggilis Mejoyo, Dewanto, Kapolsek Tenggilis Mejoyo Kompol Drs. Eko Soedjarwo, Danramil Tenggilis Mejoyo Mayor Supriyanto, Lurah Kutisari, Lurah Kendangsari, Lurah Panjang Jiwo, Lurah Tenggilis Mejoyo.

Sambutan yang disampaikan oleh Arini dalam acara bazar murah tersebut yaitu membacakan pesan sambutan dari ibu walikota Surabaya. Adapun isi sambutan dari yang disampaikan oleh Arini, ibu Walikota berharap diadakannya pasar murah di Kutisari agar warga surabaya mendapatkan harga sembako yang murah dan terjangkau.

Panitia juga memberikan hiburan kepada para penggunjung  antara lain, pertunjukan musik hadrah dari ibu-ibu Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Tari Remo, pertunjukan musik patrol, dan musik electone.

Pada pukul 21.00 wib giat telah selesai dilaksanakan sedangkan untuk petugas pamwal (pengamanan dan pengawalan) dari Polsek Tenggilis Mejoyo sebanyak 5 orang personil dipimpin Kanit Intel  Ipda Suwito SH, serta dibantu dari unsur 3 Pilar Kamtibmas.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tuTDYL
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.