Ad Code

Responsive Advertisement

Petugas Jaga Pos Pam Sutera Terpadu Panjangjiwo Polsek Tenggilis Mejoyo, Sholat Subuh Berjamaah Bersama Warga

http://ift.tt/2sipr3C

IMG-20170615-WA0032

Polrestabes Surabaya (16/06/2017) : Angggota petugas jaga Pos Pam Sutera Terpadu Panjangjiwo Polsek Tenggilis Mejoyo Polrestabes Surabaya, Aiptu H.Agus HU, yang sehari-hari selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Panjangjiwo, beserta Anggota lainnya Brigadir Hendra melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Islam Jln Ruko Mega Raya Surabaya.

Kata Aiptu H. Agus HU kegiatan tersebut dimaksud selain untuk melaksanakan perintah Allah SWT sesuai dengan tuntunan agama untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta juga dimaksud untuk mendekatkan diri dengan Jamaah Masjid Nurul Islam untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah.

“Disamping kesempatan yang baik ini kami pergunakan pula sambil menitipkan pesan-pesan Kamtibmas khususnya yang berhubungan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Ramadhan dan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri,” kata Agus.

Selain itu, pesan Kamtibmas juga disampaikan agar jamaah yang mudik ke kampung dan meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar dapatnya menitipkan kepada pengurus kampung maupun tetangga yang tidak mudik dan dapatnya aliran listrik dimatikan guna mencegah terjadinya kebakaran.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2ryqHlV
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu