Header Ads

Piket Posko Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan Terminal Bratang Patroli Sepeda Angin

http://ift.tt/2rL4SN9

IMG-20170607-WA0099

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah polsek Gubeng Polrestabes Surabaya, Piket Pawas Panit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Susianto memimpin patroli sepeda angin pantau wilayah Polsek Gubeng.

Kegiatan patroli bersama Piket posko surabaya tertib Ramadhan 2017 Bersama Satpol PP  dari posko terpadu terminal bratang  ke Jl. Manyar, kemudian ke pemukiman Jl. Ngagel Madya. Jl.  Ngagel Wasana, pertokoan RMI dan memantau kegiatan masyarakat.

Dialogis dengan pengelola jukir banyak kendaraan pengunjung yang  diparkir. Kanit Lantas melakukan dialogis menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas agar jukir mengawasi kendaraan yang parkir jangan sampai terjadi curanmor, dan pencurian modus pecah kaca.

Jukir juga harus mengingatkan pemilik kendaraan agar tidak meninggalkan barang berharga di dalam mobil. Kemudian  dialogis dengan pengunjung pasar bunga Bratang dialogis, menyampaikan pesan-pesan Kamtiibmas. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu  tanggal 07 Juni 2017 jam 09.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan sesuai perintah Kapolsek Gubeng menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Surabaya agar Polsek meningkatkan  patroli sepeda pancal karena lebih efektif agar lebih dekat dengan masyarakat.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rLdOln
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.