Ad Code

Responsive Advertisement

Polrestabes Surabaya Rakor Jelang Pertandingan dan Ultah ke 90 Persebaya

http://ift.tt/2rrfUtS

IMG_7970Polrestabes Surabaya 14/6/17: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol, Mohammad Iqbal, meminta pada perayaan ulang tahun Persebaya ke 90 pada Sabtu (17/6/2017) lusa, Bonek tidak hanya tertib, tetapi juga harus bisa menunjukkan sikap disiplin.

Permintaan tersebut untuk menjunjung tinggi tim kesayangannya yang dalam perayaan ultahnya. Persebaya akan bertanding dalam laga persahabatan menjamu Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Sehingga demi kelancaran pertandingan tersebut, mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya ini berhadap pada Suporter Bonek untuk bisa lebih tertib. “Bonek itu teman Polisi, kalau begitu Bonek harus bisa jadi pelopor kedisiplinan,” kata Iqbal di ruang M Yasin Mapolrestabes saat memimpin rapat koordinasi pengamanan pertandingan Persebaya, Rabu (14/6/2017).

IMG_8008Pada pertandingan nanti, perwira tiga melati dipundaknya juga menyampaikan. Kalau pihaknya akan mengakomodir para teman-teman Bonek saat perayaan ultah Persebaya. “Harapan saya laga besok Persebaya bisa menang atas Persik, dan kemenangan itu sebagai hadiah untuk bonek,” terang Iqbal.

Bahkan usai event ulang tahun, perwira kelahir Palembang, Sumatera Selatan ini akan mengundang sekitar 500 bonek untuk buka bersama di Mapolrestabes Surabaya. “Karena kami ingin selama bulan ramadhan dengan suasana kota Surabaya yang aman dan sejuk,” paparnya. ***chm IMG_8027



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rqZstA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu