Header Ads

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Obok-Obok Eks Lokalisasi Moroseneng

http://ift.tt/2swyMo6

IMG-20170604-WA0339Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Tidak mau kecolongan wilayah hukumnya dijadikan ajang mesum, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya memanfaatkan patroli sepeda bersama tiga pilar mengobok-obok eks Lokalisasi Moroseneng, Minggu (04/06/2017), pukul 22.00 Wib.

Kapolsek Benowo Polrestabes Surabaya Kompol Moch Mahmud.SH.MH di dampingi Pawas Kanit Reskrim Didik Tri SH  bersama anggota Lantas, Sabhara, Reskrim,Intel anggota Koramil Benowo dan Sat Pol PP Kec. Benowo.

Kompol M Mahmud mengatakan, razia di kawasan ex lokalisasi Klakahrejo dan Sememi, personel jangan sampai kecolongan dan terkecoh. Harus benar-benar dicek untuk memastikan tidak ada aktivitas esek-esek di dalam eks wisma-wisma.

IMG-20170604-WA0350

“Kita harus betul-betul cek apakah eks wisma kosong jangan sampai aparat terkecoh, dilihat dari luar ternyata di dalam ada orang yang berbuat mesum,” tegasnya.

Setelah anggota patroli dan melakukan pengecekan ternyata ex lokalisasi Klakahrejo maupun Sememi betul-betul kosong.

Tidak sampai di sini, anggota melanjutkan patroli ke Jalan Raya Sememi, medatangi penjual kembang api, namun setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada yang menjual. Pukul 23.30 Wib kembali ke mako selama patroli dilaksanakan situasi aman dan kondusif.(jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2swo5BZ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.