Header Ads

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Gelar Cangkrukan Antisipasi Kejahatan Lebaran

http://ift.tt/2t5Qa6E

IMG-20170623-WA0298Polrestabes Surabaya, 24/06/2017 : Untuk meningkatkan sinergitas dengan toga, tomas, toda, Polsek Benowo Polrestabes Surabaya, menggelar cangkrukan di Perum UKA Gg. 10, RW 002, Sememi.

Cangkrukan dihadiri Kapolsek Benowo, Camat Benowo, Danramil Benowo, Toda, Toga, Tomas Kec. Benowo.

Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud .SH MH memberikan imbauan kamtibmas bahwa menjelang lebaran warga wilayah hukum Polsek Benowo melaksanakan mudik, sehingga banyak rumah yang kosong.

“Diimbau agar warga yang tidak mudik saling menjaga keamanan ketentraman di lingkungannya masing-masing,” kata Kompol Moch Mahmud .SH MH.

Toga RW 02 menyampaikan pertanyaan keamanan, yaitu bagamana untuk mengantisipasi di wil Perum Uka banyak gang tembusan dan dimanfaatkan oleh orang yang ingin berbuat kejahatan.

 

Kapolsek mengatakan, warga yang mudik apabila ada ranmor yang ditinggalkan bisa dititipkan di Polsek Benowo dan tidak ditarik biaya parkir (gratis).

Pasca lebaran akan membentuk pokdar kamtibmas tujuan perangkat warga menjadi polisi diri sendiri, dari kepolisian mensupport.

Dibentuk One Gate System (alrm system) palang (satu pintu) untuk mengantisipasi para penjahat yang akan masuk agar perangkat warga (RT/RW) yang mudik bisa menjaga keamanan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2t6nZEF
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.