Header Ads

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Antisipasi 3 Cepu di Batas Kota

http://ift.tt/2tXqPcu

IMG-20170627-WA0321Polrestabes Surabaya, 28/0/2017 : Anggota Anti Bandit dan anggota Sabhara Polsek Benowo dipimpin Kanit Reskrim AKP Didik Tri W . SH mengadakan patroli di jalan Romokalisari, Tambak Osowilangon.

Kanit Reskrim AKP Didik Tri W. SH mengatakan, patroli dilakukan karena di Jalan tersebut sepi dikawatirkan dimanfaatkan oleh para penjahat yang ingin berbuat kejahatan terutama rel kereta api daerah Romokalisari.

“Di rel tersebut kendaraan yang lewat tidak bisa melaju dengan kencang dan wilayah Polsek Benowo merupakan pintu gerbang masuk ke kota Surabaya, sehingga para penjahat yang ingin masuk ke Surabaya melewati Benowo kejahatan bisa terjadi sewaktu-waktu,” bebernya.

Untuk itu Kanit Reskrim memerintahkan anggota Anti Bandit mengantisipasi daerah Romokalisari maupun Tambak Osowilangon baik siang maupun malam. Dengan patroli menempatkan anggota unsur tertutup di wilayah yang rawan 3C maka tidak akan ada pelaku 3C. “Apabila masih ada yang coba -coba Kanit Reskrin memerintakan anggota anti bandit akan menindak tegas pelaku 3C,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tXqPJw
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.