Header Ads

Polsek Benowo Polrestabes Surabaya Cangkrukan di Masjid Baitusollah Tengger

http://ift.tt/2r6NjtA

IMG-20170607-WA0511_editPolrestabes Surabaya, 08/06/2017 : Polsek Benowo Polrestbes Surabaya mengadakan cangkruan bersama 3 pilar untuk mewujudkan harkamtibmas di wilayah hukumnya dalam bulan suci Ramadhan di Masjid Baitusshola Jalan Tengger Raya Kandangan, Rabu (0706/2017), jam 20.00 Wib.

Acara tersebut di hadiri Kapolsek Benowo Kompol Moch Mahmud.SH.MH Babinsa Kel Kandangan beserta toga, tomas , Toda, LPMK Ketua RT, RW.

Kapolsek meminta masyarakat meningkatkan keamanan di wilayah masing-masing karena di bulan ramadhan kejahatan meningkat.

Kalau bisa memberitahu keluarga dan tetangga kalau berpergian meninggalkan rumah untuk melaksanakan sholat taraweh jagan lupa apakah kompor sudah dimatikan dan pintu rumah sudah di kunci karena suasana sepi bisa di manfaatkan para penjahat yg ingin berbuat kejahatan.

Masalah narkoba kapolsek juga kepada masyarakat untuk membantu menjaga kamtibmas jika ada yang berbuat kriminal untuk segera berikan informasi kepada polisi sehingga dapat di respond dengan baik dan dilakukan tindakan.

Menghimbau kepada para hadirin yang punya anak remaja jangan sampai mencoba-coba yang namanya narkoba sebab narkoba yang diserang adalah otak. Apabila seseorang kalau sudah terkena narkoba akan terpengaruh semua organ tubuhnya.

“Marilah keluarga kita bentengi dengan agama supaya tidak terjerumus dalam obat-obatan terlarang maupun narkoba. Pukul 22.15 Wib, kegiatan cangkruan selesai situasi aman dan kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2r6BrHY
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.