Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Patroli Kawasan Obyek Vital Antisipasi Perampokan

http://ift.tt/2snGNz7

IMG-20170613-WA0004Polrestabes Surabaya, 13/06/2017 : Tidak hanya sekedar melakukan Patroli rutin, untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Personil Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya, giat melakukan Patroli ke sejumlah kawasan Obyek Vital yang ditengarai rawan terjadinya tindak kejahatan. Seperti SPBU, Perbankan dan Supermarket, Selasa (13/06/2017).

Untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan pencurian dan perampokan, kegiatan patroli ke sejumlah obyek vital di wilayah Dukuh Pakis lebih ditingkatkan lagi. Hal tersebut dikarenakan tingginya angka kejahatan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri.

IMG-20170612-WA0355

“Dengan kehadiran polisi Patroli, setidaknya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Diharapkan para pelaku tindak kejahatan mengurungkan niatnya,” tutur Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

IMG-20170613-WA0007

Selain melakukan giat Patroli Personil Polsek Dukuh Pakis juga melakukan dialogis, dan menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas, mengingatkan dan memastikan bahwa kamera CCTVnya berfungsi dengan baik. Lebih bagus lagi kalau ada tombol alarm, segera lapor ke polisi jika mendapati orang atau benda yang mencurigakan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2snIuMX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu