Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya bagi Takjil bersama Komunitas CB Sruduk

http://ift.tt/2rEmYhQ

IMG-20170615-WA0227Polrestabes Surabaya, 16/06/2017 : Dalam rangka bulan suci Ramadhan Bhabinkamtibmas Kelurahan Dukuh Kupang, Polsek Dukuh Pakis, Bripka Taufik Ismail bersama-sama dengan warga binaannya yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas CB Sruduk berbagi Takjil di depan Pos Pam Terpadu Sutera Jalan Mayjen Sungkono Surabaya, Kamis (15/06/2017).

Takjil yang dibagi-bagi sebanyak 200 bungkus, dengan sasaran pengendara sepeda motor, pejalan kaki, sopir angkutan umum bahkan penumpangnya yang masih berada di jalan pada saat berbuka puasa.

IMG-20170615-WA0291

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K meminta maaf tidak bisa bergabung dengan adik-adik dari Paguyuban Komunitas CB Sruduk dan mewakilkan ke Bhabinmamtibmas dibantu dengan anggota Pos Pam, karena bersamaan dengan kegiatan di Mapolsek.

Namun Kompol Ari Trestiawan sangat mengapresiasi kegiatan dari Komunitas CB Sruduk untuk berbagi dengan sesama.”Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat kita akan senantiasa mendukung kegiatan baik mereka,” ujar Kapolsek.

Pembagian Takjil bareng Paguyuban Kominitas CB Sruduk Surabaya berjalan dengan aman, tertib hingga selesai arus lalu lintas lancar dan kondusif. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rDXHVl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.