Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Perketat Penjagaan di Perbankan

http://ift.tt/2tJwH85

IMG-20170619-WA0146Polrestabes Surabaya, 20/06/2017 : Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti kasus perampokan dan pencurian, Kapolsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Kompol Ari Trestiawan, S.H.  S.I.K. memerintahkan seluruh anggota Opsnal untuk melaksanakan pengamanan dan meningkatkan Patroli terhadap perbankan dan gerai ATM yang ada di wilayah hukum Polsek Dukuh Pakis.

“Patroli dilaksanakan untuk menjaga dan memelihara keamanan wilayah Polsek Dukuh Pakis agar tetap kondusif menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri,” Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H.  S.I.K.

IMG-20170619-WA0325

Selain meningkatkan Patroli keliling ke gerai ATM dan Perbankan, Polsek Dukuh Pakis juga memberikan imbauan-imbaun baik kepada perbankan maupun para nasabah yang akan menarik uang dalam jumlah besar agar berhati-hati bila perlu minta bantuan kepada petugas Kepolisian untuk pengawalan.

Kompol Ari Trestiawan berharap anggota yang melakasakan tugas dilapangan agar lebih berhati-hati. “Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Terutama para nasabah yang akan meminta bantuan kepada petugas untuk pengawalan,” pungkasnya. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tJe04u
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu