Header Ads

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Cek Tahanan

http://ift.tt/2t2sgYV

IMG-20170621-WA0065Polrestabes Surabaya, 24/06/2017 : Piket Pawas Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Ipda Endrawan bersama Ka SPKT, anggota Provos dan jaga tahanan melakukan pengecekan ruang tahanan, Jumat (23/06/2017).

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan. S.H., S.I.K mengatakan, pengecekan untuk menghindari adanya tahanan kabur dan untuk memastikan para tahanan dalam keadaan sehat serta ruang tahanan dalam keadaan bersih.

Selain itu juga dilakukan pengecekan ulang konstruksi bangunan, kondisi jeruji besi dan kelayakan sel termasuk barang bawaan para tahanan. Dan pengawasan melalui CCTV yang telah terpasang lebih ditingkatkan.

“Pengecekan ini merupakan sesuai dengan SOP dan ketentuan yang sudah ada, pemeriksaan ini merupakan salah satu cara antisipasi agar tahanan tidak kabur,” tandasnya.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, setiap pukul 20.00 Wib, menjelang tidur para tahanan juga dipisahkan menjadi tiga, masing-masing menempati 3 kamar sel tahanan.

Hal ini dilakukan untuk membatasi ruang gerak mereka agar tidak bergerombol dalam satu kamar. Untuk memastikan kondisi para tahanan, setiap satu jam seal. i anggota jaga tahanan harus melakukan pengecekan. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tZJtzJ
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.