Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Razia Kos-Kosan di Kelurahan Dukuh Pakis

http://ift.tt/2ru3wHU

IMG-20170605-WA0198Polrestabes Surabaya, 06/06/2017 : Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya didampingi anggota Satpol PP, anggota Koramil, Lurah Dukuh Kupang dan Ketua RT,menggelar razia kos-kosan di Kelurahan Dukuh Kupang. Razia tersebut, bertujuan untuk menertibkan tempat kos yang disinyalir dipakai untuk perbuatan tindak asusila, Senin (06/06/2017).

“Dalam pelaksanaannya, petugas gabungan mendatangi setiap pintu dan memberikan penjelasan terkait pelaksanaan razia tersebut. Panit 2 Binmas Polsek Dukuh Pakis menjelaskan, setelah setelah dilakukan razia di lapangan, mereka yang terbukti melakukan pelanggaran akan ditindak sesuai hukum yang ada dan diberikan pembinaan serta pengarahan dan akan dilakukan sidang Tindak Pidana Ringan (tipiring) di tempat.

IMG-20170605-WA0195

“Kebanyakan penghuni kontrakan maupun kos-kosan yang terjaring adalah warga pendatang baik dari luar kecamatan maupun dari luar kota.” ungkap Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

Berbagai alasan pun disampaikan, sebagian besar mereka beralasan baru saja tinggal, dan akan melaksanakan pernikahan. Mereka masih bersaudara dll.

Dijelaskan Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K, kepada penghuni kos-kosan dan warga pendatang untuk tidak mengulangi perbuatannya apalagi sekarang ini bulan suci Ramadhan. Rencananya razia ini akan dilakukan secara berkala dan dilakukan secara mendadak. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rtR0bg
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu