Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Keliling Antisipasi Perampokan

http://ift.tt/2rz9jK2

IMG-20170619-WA0348Polrestabes Surabaya, 20/06/2017 : Antisipasi aksi perampokan minimarket menjelang Hari Raya Idul Fitri, Polsek Dukuh Pakis Polrestabes Surabaya meningkatkan Patroli keliling untuk menjamin keamanan dari tindak kejahatan perampokan maupun pencurian kendaraan pengunjung yang di parkir di depan minimarket, Senin (19/06/2017).

“Pelaku kejahatan saat ini sudah sangat nekat, bahkan ada yang menggunakan senjata api. Maka dari itu dengan meningkatkan patroli keliling dikharapkan bisa menjaga keamanan di wilayah hukum kami dari tindak kejahatan,” ujar Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Ari Trestiawan, S.H., S.I.K.

IMG-20170619-WA0179

Kapolsek sudah menugaskan anggota agar lebih meningkatkan patroli keliling untuk mengantisipasi terjadinya aksi tindak kejahatan perampokan terhadap minimarket, terutama untuk menjamin keselamatan setiap pegawai minimarket khususnya yang bekerja pada malam hari.”Karena dengan melaksanakan patroli keliling ini akan mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan terhadap keberadaan minimarket,” tandasnya.

Selain meningkatkan patroli keliling ke minimarket, Polsek Dukuh Pakis juga gencar menyambangi pos-pos satpam perumahan warga dan memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar sekalu waspada terutama pada orang asing yang belum dikenalnya.

Kompol Ari Trestiawan mengatakan, untuk menjaga keamanan tidak bisa dilakukan oleh pihak Kepolisian saja. Akan tetapi seluruh elemen masyarakat harus ikut berperan aktif. Paling tidak mereka harus menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. (jetlee)



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rz9kxA
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu