Header Ads

Polsek Rungkut Amankan Aktifitas Kegiatan Sholat Ied 1 Syawal 1438 H Bersama Banser Dan 3 Pilar

http://ift.tt/2sPjJqm

IMG_20170625_062735

Polrestabes Surabaya (25/06/2017) : Banyaknya Masjid maupun jalan raya diwilayah Kecamatan Rungkut dan Gununganyar yang dimanfaatkan warga untuk sholat ied, menjadikan banyak jalan yang tertutup sementara, sehingga pengendara kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat tidak bisa melintas saat berlangsungnya sholat.

Untuk itu guna memberikan kelancaran arus lalu lintas sekaligus memberikan kenyamanan dan kekhusyuk’an bagi warga selama kegiatan sholat Ied 1 syawal, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menempatkan personil di simpul-simpul jalan maupun dilokasi tempat berlangsungnya kegiatan warga beribadah, Minggu, 25 Juni 2017.

“Penempatan anggota dilakukan, selain untuk memberikan kenyamanan, ketenangan dan kekhusyuk’an bagi warga selama berlangsungnya sholat ied 1 syawal 1438 H, sekaligus penempatan personil dilakukan untuk mengatur dan mengalihkan arus lalu lintas agar pengendara yang melintas tidak terhambat karena aktifitas kegiatan sholat ied dari warga yang menggunakan fasilitas jalan raya,” ujar Heri.

Untuk itu pengendara kendaraan bermotor yang melintas dialihkan dan dihimbau agar melintas kearah route pemukiman yang dapat dilalui atau kembali kearah jalur yang jalannya tidak digunakan sholat ied.

“Kegiatan pengamanan dan pengalihan arus selama sholat ied dilakukan bersama Banser dan 3 Pilar,” tandasnya.

Melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan sholat ied berjalan lancar, hingga sampai berakhir kegiatan, situasi kamtibmas sholat ied berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sPyYQ4
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.