Ad Code

Responsive Advertisement

Polsek Rungkut Bersama 3 Pilar Siaga Dan Siap Melayani Warga

http://ift.tt/2tesvA8

IMG_20170627_105240

Polrestabes Surabaya (27/05/2017) : Dalam mengantisipasi kerawanan timbulnya gangguan Kamtibmas, sekaligus melalui pelayanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, bersama 3 Pilar juga siaga di Pos Ramadniyah persimpangan Merr Gununganyar. Selasa, 27 Juni 2017.

Walaupun masih banyak warga yang merayakan lebaran dan meninggalkan rumahnya kosong, namun sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat tetap harus siaga melayani warga. Bahkan hampir sejak sebelum hingga sampai usai lebaran tetap siaga.

“Kesiapsiagaan selama lebaran guna mengantisipasi kerawanan timbulnya aksi pelaku kejahatan, sudah merupakan kewajiban yang harus dilakukan,” ujar Heri, Selasa, (27/06).

Dengan melalui kesiapsiagaan yang dilakukan di Pos Ramadniyah diharapkan akan berdampak dan memudahkan warga jika membutuhkan bantuan sewaktu-waktu.

Anggota juga diarahkan untuk patroli mobile, baik dengan melintasi jalan raya maupun binluh terhadap warga dipemukiman sambil menyampaikan himbauan.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tev85i
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu