Header Ads

Polsek Rungkut Gandeng Banser Untuk Pengamanan Malam Takbir 1438 H

http://ift.tt/2s8sZDU

IMG-20170625-WA0003

Polrestabes Surabaya (25/06/2017) : Guna menjadikan situasi Kamtibmas pada malam takbir kondusif terkendali, warga juga dapat merasakan ketenangan dan kenyamanannya dalam menyambut lebaran 1438 H, Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menggandeng Banser untuk ikut serta berperan aktif melakukan pengamanan hingga dini hari. Minggu, 25 Juni 2017.

Pengamanan dilakukan melalui aktifitas kegiatan patroli mobile bersama 3 Pilar dengan melintasi beberapa kawasan rawan dan jalan raya didua wilayah Kecamatan. Baik Kecamatan Rungkut maupun Kecamatan Gununganyar.

Hal tersebut dilakukan, selain sebagai antisipasi kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas dari aksi pelaku kejahatan curat, curas maupun curanmor juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan malam takbir menyambut lebaran, warga juga dihimbau agar tidak melakukan aktifitas takbir keliling.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan agar situasi selama aktifitas kegiatan dimalam takbir dapat dinikmati warga, sehingga dapat dirayakan warga dengan penuh khusuk dan berjalan lancar.

Melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan bersama diharapkan situasi kamtibmas selama malam takbir dapat berjalan kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s7Pzwu
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.