Header Ads

Polsek Rungkut Gelar Pasukan Pengamanan Bersama 3 Pilar

http://ift.tt/2s2GutA

IMG-20170624-WA0258

Polrestabes Surabaya (24/06/2017) : Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH menggelar pasukan untuk pengamanan, baik malam takbir maupun Sholat Iedhul Fitri 1438 H yang kegiatannya berlangsung dihalaman Mapolsek Rungkut, Sabtu, 24 Juni 2017.

Gelar pasukan pengamanan malam takbir dan Sholat Ied diikuti anggota gabungan fungsi Polsek Rungkut bersama 3 Pilar.

Dalam melaksanakan kegiatan pengamanan dilakukan dengan menempatkan personil dibeberapa titik lokasi, baik di simpul-simpul jalan raya maupun dibeberapa Masjid yang melakukan kegiatan takbir.

Hal itu dilakukan guna mengantisipasi kerawanan timbulnya kepadatan arus lalu lintas yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Melalui arahan, disampaikan pula agar dalam pelaksanaan selama aktifitas kegiatan pengamanan diharapkan dapat dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab, humanis dan sopan, tidak anarkis.

“Terutama saat melakukan pengaturan arus lalu lintas dengan mengarahkan warga yang merayakan malam takbir, demikian juga saat berlangsungnya aktifitas kegiatan Sholat Iedhul Fitri esok hari,” ujar Heri.

Selain itu, anggota juga diarahkan agar dalam melaksanakan tugas pengamanan harus selalu waspada dan hati-hati. Terutama saat melaksanakan tugas pengamanan.
Dengan aktifitas kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.
Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2s3AL6Z
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.