Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Ajak Warga Cangkruk’an Jaga Kamtibmas

http://ift.tt/2sDVQVr

IMG-20170616-WA0433

Polrestabes Surabaya (17/06/2107) : Sebagai antisipasi timbulnya kerawanan yang dimungkinkan semakin meningkat di bulan Ramadhan menjelang lebaran mendatang, Kanit Reskrim AKP Abdul Karim Rengur bersama Iptu HM Rejeki dan 3 Pilar yang tergabung dalam pos terpadu Sutera Polsek Rungkut meningkatkan aktifitas blusukan mengingatkan warga.

Kegiatan dilakukan dengan mengajak warga, seperti yang dilakukan di RT 05 RW 02 Gununganyar Tengah melalui cangkruk’an dan dialog sambil jaga kamtibmas dilingkungan hingga dini hari. Sabtu, 17 Juni 2017.

Melalui cangkruk’an, Iptu HM Rejeki menjalin komunikasi dengan mengajak warga ikut berperan aktif dan peduli terhadap lingkungannya, dengan meningkatkan siskamling, karena aksi pelaku kejahatan, baik curat, curas dan curanmor bisa terjadi sewaktu-waktu.

Warga juga dihimbau agar waspada terhadap pencurian melalui modus bobol rumah kosong saat ditinggalkan mudik lebaran mendatang, untuk itu antar sesama warga agar selalu kompak dan saling mengingatkan. Hal tersebut dilakukan guna terjalinnya kebersamaan, sehingga tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2sDZIWk
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.