Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Binluh Jukir Sebagai Antisipasi Terjadinya Curanmor

http://ift.tt/2rVi1oD

IMG-20170607-WA0397

Polrestabes Surabaya (07/06/2017) : Kerawanan terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan pencurian dalam mobil dengan modus pecah kaca ditempat parkir bisa terjadi sewaktu-waktu. Apalagi saat pengunjung yang berbelanja ramai.

Untuk itu sebagai antisipasi timbulnya aksi dari pelaku kejahatan, Bripka Ferry Indra bersama Brigadir Rivan anggota Lalu Lintas Polsek Rungkut Porestabes Surabaya saat melaksanakan tugas patroli menggunakan sepeda motor trail.

Selain mobile patroli, sekaligus saat singgah, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui binluh terhadap petugas parkir yang bekerja di lokasi Toserba Rungkut Jaya. Rabu, 7 Juni 2017.

Himbauan disampaikan Bripka Ferry Indra kepada petugas parkir Toserba agar tidak hanya sekedar meminta ongkos parkir saja, melainkan harus juga memberikan karcis parkir kepada pengendara yang memarkirkan kendaraan.

Petugas parkir juga agar melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang parkir dilokasi lingkungan yang menjadi tanggung jawabnya, dan sekaligus melakukan pengecekan karcis parkir kendaraan disaat keluar setelah parkir.

Kerawanan timbulnya pencurian, baik kendaraan bermotor maupun pencurian dalam mobil melalui modus pecah kaca bisa terjadi sewaktu-waktu. Untuk itu petugas parkir harus jeli, teliti, juga lebih waspada, terutama terhadap lingkungan dan tidak lengah dalam pengawasan parkir.

Hal tersebut dilakukan dengan harapan guna terciptanya situasi kamtibmas konsusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rVrEUl
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.