Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Bersama 3 Pilar Kamtibmas

http://ift.tt/2qTTBga

IMG-20170605-WA0186

Polrestabes Surabaya (05/06/2017) : Dalam rangka Harkamtibmas sekaligus guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga selama bulan puasa, Kanit Lantas Polsek Rungkut AKP Hadi Waluyo saat sebagai Pawas bersama 3 Pilar yang tergabung melalui pos terpadu STR (Surabaya Tertib Ramadan 1438 H) meningkatkan aktifitas kegiatan patroli sambang warga. (Senin 5 Juni 2017)

Kegiatan patroli dilakukan, baik dengan jalan kaki maupun menggunakan sepeda kayuh di seputaran pemukiman perkampungan Gununganyar Lor maupun perkampungan Gununganyar Tengah.

Selama aktifitas kegiatan patroli, baik jalan kaki maupun bersepeda dilakukan pula dialogis bersama warga dan anak-anak yang ditemui selama perjalanan, selain itu juga singgah di rumah warga dan tokoh agama Drs KH Saifuddin Husein, Ketua MUI Gununganyar.

Melalui jalinan komunikasi, anggota juga menghimbau dan mengingatkan agar anak-anak tidak menyulut petasan, karena selain mengganggu, juga membahayakan.

Kanit lantas juga mengajak tokoh agama agar sebagai tokoh yang berpengaruh diharapkan dapat ikut peduli dan berperan aktif dalam menciptakan kamtibmas, karena melalui kepedulian akan tercipta kebersamaan sehingga dapat saling memberikan masukan informasi, guna tercipta sitkamtibmas kondusif terkendali.

Selama aktifitas kegiatan tidak ditemui pelanggaran maupun potensi gangguan kamtibmas, semua aktifitas kegiatan berjalan lancar.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qTJ5ph
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.