Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Patroli Bersama 3 Pilar Melakukan Pemeriksaan Ditempat Penginapan

http://ift.tt/2qX05ep

IMG-20170605-WA0471

Polrestabes Surabaya (06/06/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas dan penyimpangan dari penghuni rumah yang tinggal di kost-kostan, tempat-tempat penginapan, home stay maupun hotel, penertiban pun perlu dilakukan.

Penertiban itu sendiri, kali ini di pimpin oleh Kapolsek Rungkut Polrestabes Surabaya, Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH, bersama 3 Pilar yang tergabung dalam pos Terpadu Surabaya Tertib Ramadhan 1438 H di Merr Gununganyar. Senin, 5 Juni 2017 sekitar jam 22.00 WIB.

Route kegiatan patroli mobile melintasi Jalan Raya Merr Wonorejo, Penjaringansari dan Medokan Ayu sebagai antisipasi timbulnya aksi kejahatan jalanan. Selain patroli mobile, beberapa lokasi tempat penginapan, juga dilakukan pengecekan, kemungkinan adanya penyimpangan ijin usaha maupun kemungkinan adanya perbuatan susila.

Pengecekan dan razia dilakukan di masing-masing tempat penginapan atau home stay tempat kost-kostan D’Paragon Medokan Ayu, maupun Hotel Teratai Wonorejo. Hasil dalam pelaksanaan selama kegiatan yang dilakukan tidak ditemukan adanya pelanggaran dan penyimpangan yang berpotensi gangguan Kamtibmas.

Melalui kegiatan pengecekan yang dilakukan ditempat penginapan, kost-kostan dan hotel, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, sekaligus memberikan arahan agar pengusaha, baik ditempat kost, home stay maupun diperhotelan dalam aktifitasnya tidak melakukan penyimpangan dan tidak menyalahi ketentuan selama puasa Ramadhan.

Dengan melalui aktifitas yang dilakukan diharapkan berdampak sekaligus dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga, sehingga tercipta situasi Kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek RUngkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2qXHFK8
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.