Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Tingkatkan Patroli Mobile Pasca Sahur

http://ift.tt/2rTcEXS

IMG-20170604-WA0039

Polrestabes Surabaya (04/05/2017) : Guna mengantisipasi kemungkinan timbulnya kerawanan aksi kejahatan dan balap liar pasca sahur, Kanit Binmas Polsek Rungkut Akp Moch Noer Qomari sebagai Pawas bersama Panit Reskrim Ipda Matturi dan 3 Pilar Kamtibmas meningkatkan patroli mobile skala besar dengan sistem hunting. Minggu, 4 Juni 2017.

Sasaran kegiatan meliputi pelaku curat, curas dan curanmor, sajam, berikut narkoba, miras maupun petasan. Kegiatan dilakukan bersama dengan melintasi zona rawan, baik jalan raya yang sepi di pemukiman di wilayah Wonorejo, Pandugo maupun Gununganyar.

Anggota gabungan fungsi Opsnal juga disiagakan di Merr Stikom Wonorejo, guna mengantisipasi balap liar. Beberapa lokasi rawan yang dimungkinkan sebagai tempat berkumpulnya remaja juga dilalui, namun nampak sepi tanpa aktifitas kegiatan apapun.

Patroli mobile melibatkan juga 3 Pilar Kamtibmas dengan melibatkan 15 personil gabungan fungsi. Dengan melalui aktifitas kegiatan yang dilakukan bersama 3 Pilar diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2rT9Ry1
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.