Header Ads

Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas

http://ift.tt/2tcTFnZ

IMG-20170612-WA0204

Polrestabes Surabaya (12/06/2017) : Guna mengantisipasi kerawanan kemungkinan terjadinya kebut-kebutan dan balap liar yang dapat menimbulkan laka lantas, sekaligus sebagai antisipasi maraknya aksi balap liar yang memanfaatkan momen waktu malam dini hari hingga saat menjelang sahur, Kapolsek Rungkut Kompol Dwi Heri Sukiswanto SH melakukan tindakan preventif, baik dengan siaga melakukan pengawasan dijalan raya, sekaligus juga melakukan pemasangan spanduk himbauan dijalan raya. Senin, 12 Juni 2017.

Pemasangan spanduk himbauan ditempatkan Aipda Lutdi Prayitno bersama Bripka Faizal David sebagai Babinkamtibmas Polsek Rungkut yang dibantu warga dilokasi strategis dipinggir Jalan Raya Ir. Soekarno Merr. Hal tersebut dilakukan agar spanduk yang dipasang dapat dengan mudah dilihat dan dibaca warga sebagai pengendara saat melintas.

Spanduk himbauan bertuliskan pantun ‘Tahu Sayur Campur Lalapan, Nunggu Sahur Ojo Balapan” dimaksudkan untuk mengingatkan warga dan pengendara terutama kendaraan bermotor agar tidak melakukan kebut-kebutan dan balap liar dijalan raya selama bulan puasa terutama di saat menunggu waktu sahur, karena melalui kebut-kebutan dan balap liar akan dapat menimbulkan korban akibat terjadinya laka lantas, dan akibat kebut-kebutan dan balap liar akan dapat membahayakan diri sendiri maupun membahayakan orang lain.

Dengan melalui pemasangan spanduk himbauan yang dilakukan, diharapkan warga mengerti dan dapat berdampak bagi pengendara remaja untuk tidak melakukan kebut-kebutan dan balap liar dijalan raya saat menunggu sahur, sehingga warga masyarakat sebagai pengendara kendaraan bermotor saat melintas dapat merasakan kenyamanan dan ketenangannya.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Jibril.

 



from SurabayaRaya http://ift.tt/2tcPngs
via IFTTT

No comments

Powered by Blogger.